Hasil Ujian Tertulis Penjaringan Perangkat Desa Beran 2018


PUTRA PUTRI TERBAIK DESA BERAN TERPILIH SEBAGAI PERANGKAT DESA BERAN

Sahabat Ahmad Nasir dari Dukuh Rukem dan sahabati Irmaningsih dari krajan Kidul terpilih menjadi perangkat Desa Beran. Nasir mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 77 pada formasi kaur perencanaan, sedangkan Irma mendapatkan nilai 75 pada formasi kaur keuangan. Dengan otomatis mereka terpilih menjadi perangkat desa pada masing2 formasi.

Proses ujian berjalan dengan lancar semua peserta dengan serius menyelesaikan satu persatu soal ujian yang telah di bagikan oleh panitia. Soal ujian berjumlah 100 dengan format pilihan ganda semua. Pihak panitia desa menyerahkan pembuatan soal ujian kepada Pemerintah Kecamatan.

Panitia menyampaikan bahwa penyerahan pembuatan soal tersebut untuk menjaga netralitas dan kerahasiaan soal yang akan di ujikan. Setelah waktu menunjukan pada jam 11.07 panitia mengumumkan bahwa waktu untuk mengerjakan ujian telah selesai, kemudian panitia mengambil lembar jawaban.

Proses koreski lembar jawaban di laksanakan langsung ditempat dan di saksikan bapak Lurah Wagiman Tulus Santoso, perwakilan dari kecamatan, serta aparat yaitu kepolisian dan koramil . Ketika lembar jawaban telah terkumpul panitia mempersiapakan tempat koreksi dan peserta ujian di minta untuk duduk di depan panitia yang sedang melakukan koreksi secara bersama-sama. Kunci jawaban di bacakan oleh ketua panitia dengan pengeras suara agar semua yang hadir bisa mendengar baik panitia, peserta ujian maupin masyarakat. Pada akhir acara semua peserta foto bersama-sama.


Total Dibaca

Pelayanan Administrasi di Kantor Desa Beran:

  • Senin s/d Kamis Pukul 08.00 s/d. 13.00 WIB
  • Jum'at Pukul 08.00 s/d. 11.00 WIB
  • Sabtu Pukul 08.00 s/d. 12.00 WIB

Contact Details

Telephone: +6282220304441
Email:  berandesa@gmail.com
Website: https://beran-kepil.wonosobokab.go.id

Desa Beran Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo