Kim Mandala Beran Ikuti Gebyar informasi dan Pelayanan Publik


Kim Mandala Beran Ikuti Gebyar informasi dan Pelayanan Publik Kabupaten Wonosobo pada tanggal 12 Oktober 2018. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut terdiri dari berbagai kegiatan yang wajib diikuti oleh semua peserta.

Tercatat hampir semua KIM se kabupaten Wonosobo mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi ini.

KIM Mandala Beran bersama dengan KIM Jaguar Jangkrikan menjadi perwakilan dari kecamatan Kepil. Disana KIM Mandala mengikuti semua tahapan kegiatan yang berlangsung, mulai dari membuka stand produk asli desa, seleksi LCC, dlsb.

Acara berlangsung meriah dan seluruh anggota KIM Mandala Beran terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti acara tersebut.

Menurut kepala Desa Beran bpk. H. Wagiman, S.Pd.I, kegiatan ini perlu untuk diikuti karena selain sebagai ajang pemberdayaan masyarakat desa juga sebagai sarana promosi produk-produk Asli desa.

"Harapan kami kedepannya, masyarakat desa beran bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi informasi sebagai media mempromosikan produk maupun kegiatan yang ada di Desa Beran". Ungkapnya.

Senada dengan apa yan disampaika Kepala Desa Beran, Bpk Latif Muntaqo Sekdes Beran juga menyampaikan dukungan dari perangkat desaBeran pada KIM Mandala. Hal itu disampaikannya disela kunjungannya ke stand KIM Mandala malam tadi (12/10).

Pemerintah Desa Beran berharap adanya KIM Mandala Beran mampu sebagai media penghubung informasi dan komunikasi yang bermanfaat bagi Masyarakat Beran dan juga Pemerintah Desa Beran.
"Menang atau kalah dalam acara ini tidaklah penting, yang penting KIM Mandala Beran bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan Pemdes Berankedepannya." Pungkas Latif.


Total Dibaca

Pelayanan Administrasi di Kantor Desa Beran:

  • Senin s/d Kamis Pukul 08.00 s/d. 13.00 WIB
  • Jum'at Pukul 08.00 s/d. 11.00 WIB
  • Sabtu Pukul 08.00 s/d. 12.00 WIB

Contact Details

Telephone: +6282220304441
Email:  berandesa@gmail.com
Website: https://beran-kepil.wonosobokab.go.id

Desa Beran Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo